Kuliner Warung Daoen

Karena Petunjuk masuk ke Warung Daoen nyaris tidak terlihat maka teman kami yang mengendarai mobil
sebelum belokan hampir bablas ke utara untung segera di rem padahal ngerem mendadak beresiko sekali
Warung Daun terletak diantara jalan Lawang Purwodadi , kalau dari arah Malang disebelah kanan jalan dan  masuk kelokasi kurang lebih masih 150 meter dari jalan raya.
Areal Warung Daoen cukup luas dan memiliki view yang bagus dengan latar belakang pegunungan ,selain warung juga tersedia penginapan yang dilengkapi dengan kolam renang.
Memasuki komplek warung, tampak kolam ikan besar dengan beberapa gubuk tempat makan di tepi. Lebih kedalam terlihatlah bangunan utama dengan ornamen-ornamen ukiran kayu dan aula berbentuk pendopo jawa beserta lapangan rumput yang luas.  Didalam areal terdapat macam macam pohon buah-buahan antara lain mangga,kelengkeng,jambu air dll. dan sebagian ditempatkan dalam pot pot dari drum  .
Warung Daoen menyediakan menu antara lain  :  Mie Goreng Jawa, Gurami bakar , Cumi Bakar , udang bakar ,sayur asem dll. dan minuman terdiri dari berbagai jus salah satunya adalah jus ketela ungu  . Cumi bakar disajikan dengan bumbu seperti pepes bandeng dengan daun daun kemangi sebagai pengharum.
Warung Daoen cocok untuk bersantai bersama keluarga atau relasi sambil menikmati alam pegunungan dan kulinernya  .

Kolam renang Warung Daun Foto : Rudy H.
Areal kebun Warung Daun Foto:Rudy H.










Pancuran Warung Daun Foto:Rudy H.

Pendopo Warung Daoen-Foto:Liburan Murah


Stupa di Warung Daun Foto : Rudy H.

Penginapan Warung Daoen-Foto Rudy H.