Agro Wisata Bhakti Alam



Ingin melepaskan penat dan terbebas dari polusi kota , Agro Wisata Bhakti Alam bisa jadi pilihan
Lokasi  Bhakti Alam ini terletak di desa Ngembal, kecamatan Tutur, Nongkojajar, Pasuruan. Kalau dari Surabaya  kearah Malang hingga mentok menemui traffic light Purwosari. kalau kita ke Malang pasti belok kanan, nah ini belok kiri.  Jalan saja sekitar 500 m nanti belok kanan, ikuti saja petunjuk jalan yang ada , Kalau dari Malang dari pertigaan Purwosari lurus kira kira 500 meter kita belok kanan dan terus menuju Desa Ngembal Tutur .

Fasilitas parkir cukup luas, bisa untuk bus dan mobil, semuanya bebas parkir. Untuk tiket masuk hari biasa 40rb dan hari libur 45rb. Nanti saat bayar tiket kita akan mendapat karcis yang bisa disobek menjadi 4 bagian, masing-masing karcis itu mewakili fasilitas yang akan didapat selama didalam antara lain potongan karcis bisa ditukar dengan susu segar dan juice buah. 
Setelah melewati jembatan gantung berwarna hijau ada petugas yang akan mendata kita untuk antri naik kereta yang ditarik traktor. Ada berbagai macam ukuran kereta ada yang 1 kereta bisa berisi 20 orang, ada yang menyerupai bus mini dengan isi lebih dari 20 orang tapi ada juga yang cuma berisi 9-12 orang. Tiap 1 kereta ada 1 orang guide yang menemani sekaligus bercerita sepanjang perjalanan.
Selama perjalanan kita akan disuguhi pemandangan perkebunan yang subur dan rimbun perkebunannya terdiri dari kebun buah Durian,Mangga,Salak,Melon, Belimbing , Buah Naga,Kelengkeng,Jambu,apel,
stroberi dan disetiap spot kebun kita diberi kesempatan untuk turun dan menikmati potongan buah yg disediakan dan jika berminat untuk oleh oleh kita bisa membelinya . Selain perkebunan fasilitas yang tersedia ada food centre , kolam pancing ,  camping ground , cottage & barak untuk menginap ,kebun bunga .