Sensasi Tsunami Di Hawai Water Park Malang

Hawai Water Park yang berlokasi di Karanglo Malang bisa menjadi alternatif wisata ketika berlibur di Malang . Tempat rekreasi keluarga yang bertemakan kegiatan air ini diklaim  yang terbesar di Kota Malang. Banyak wahana yang bisa dimainkan ketika berkunjung ke Waterpark ini, diantaranya : Hawai Water House, Waikiki Beach, Ekolu Slide, Hula-hula Slide, Water Plaza, serta wahana lainnya.
Hawai Water House
Hawai Water House : Salah satu wahana yang sangat cocok dimainkan oleh anak-anak. Dengan luas tidak kurang dari 1500 meter persegi wahana hawai water house menyediakan 6 seluncuran dengan berbagai ketinggian. Kabarnya wahana yang satu ini hanya ada 5 di Asia dan salah satunya terdapat Hawai Waterpark Malang.
Waikiki Beach : Kolam renang yang memiliki gelombang arus menyerupai deburan ombak. Ombak buatan yang disimulasikan sama seperti ombak yang ada di Hawai. Pasti seru ya berenang di kolam dengan yang berombak tanpa takut terbawa arus ke tengah laut. Waikiki Beach ini merupakan Tsunami Pool  pertama yang ada di indonesia dan hanya ada di kota malang. kolam ombak ini sengaja dibuat persis seperti di Hawai, Amerika. pengunjung tak perlu jauh-jauh ke hawai untuk menikmati ombaknya, cukup di Hawai Waterpark Malang ini pengunjung sudah bisa merasakan sensasinya. selain pengunjung bisa  menikmati serunya 0mbak, bisa juga menikmati  panggung pertunjukan di areal tersebut .
Waimea Stream River : Sungai buatan yang berarus deras dengan panjang 425 meter dan kedalaman 90 cm. Wahana sungai buatan ini merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia .
Rainbow Fall
Waikiki Beach Tsunami Pool
Hawai Water Park
Water Plaza
Rainbow Fall : Seperti kebanyakan waterpark lainnya, di Hawai Waterpark, juga menyediakan berbagai macam seluncuran air. Salah satunya wahana Rainbow Fall dengan ketinggian 15 meter dan terdiri dari slider. Kamu akan dibawa melintas di tabung yang terbuka maupun tertutup sampai ke ujung seluncuran. Selain rainbow fall, masih terdapat beberapa wahana seluncuran lainnya di Hawai Waterpark Malang seperti : Ekolu Slide, Hula-hula Slide, Wailele slide. Semua wahana ini pasti akan menyajikan pengalaman baru buat kamu yang sangat suka bermain seluncuran air.
Mavi Island : Kolam yang didesain untuk anak-anak. Dengan berbagai warna-warni yang disukai anak-anak, serta tokoh-tokoh yang semua akan membawa anak-anak bergembira ketika bermain di Wahana ini.

Waimea Stream River