Mantebnya Ombak di Pantai Ngantep

Deburan ombak bergemuruh mantab datang silih berganti membikin pesona pantai Pantai Ngantep
Pantai Ngantep sendiri berlokasi di Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Pantai ini berada di bawah pengelolaan Perhutani Malang.
Jalur menuju Pantai Ngantep cukup mudah. Jika berangkat dari Kota Malang, Anda bisa menuju arah Terminal Gadang lanjut ke Bululawang. Di Bululawang, ada dua cabang jalan, ambil jalur sebelah kiri untuk selanjutnya menuju Gondang Legi.Titik lokasi tujuan wisata Pantai Ngantep di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, adapun jarak tempuh dari pusat Kota Malang menuju titik lokasi sekitar 67 km, apabila tidak ada kemacetan di sepanjang perjalanan mungkin dibutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan kendaraan pribadi. .
Berikut sedikit panduan bagi Anda yang berasal dari luar daerah Malang agar tidak kesulitan untuk menemukan lokasi tujuan Pantai Ngantep. Saya tentukan posisi awal perjalanan dimulai dari pusat Kota Malang menuju ke arah selatan dengan tujuan Kecamatan Gondanglegi, tepatnya Pasar Kecamatan Gondanglegi jarak tempuh dari pusat Kota Malang sekitar 25 km, waktu tempuh kurang lebih 45 menit.
Dari pertigaan lampu merah Pasar Gondanglegi Anda harus berbelok menuju arah Barat sekitar 400 meter akan ketemu dengan perempatan lampu merah, dari perempatan arah berbelok menuju ke Selatan masuk Jalan Diponegoro terus melewati Kecamatan Pagelaran dengan tujuan selanjutnya Kecamatan Bantur. 
Setelah dari Bantur ikuti petunjuk jalan kearah pantai Balekambang , karena jalan lintas selatan telah selesai sampai di Balekambang maka sebelum masuk kearea Balekambang
diperempatan jalan lintas selatan itu kita belok kekanan dan teruskan perjalanan kearah timur maka nanti disebelah kanan jalan akan ada petunjuk jalan masuk kepantai Ngantep